Persiraja Habiskan Rp 20 Miliar untuk Belanja, Rumah & Mobil Pemain Asing

Football5Star.com, Indonesia – Sebagai tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh tentunya tak ingin hanya menjadi tim yang “numpang lewat”. Sebagai usahanya, mereka mencoba untuk membangun komposisi tim yang kuat jelang kompetisi nanti.

Kini, Persiraja telah mengontrak dua pemain asing yakni Bruno Dybal dan Adam Mitter. Keduanya dikontrak oleh Lantak Laju selama satu musim.

Hadirnya pemain asing tentunya menjadikan Persiraja mengeluarkan biaya yang lebih besar daripada musim lalu. Kabarnya, mereka pun menyediakan fasilitas khusus kepada para pemain asing.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan kalau biaya belanja pemain yang dihabiskan oleh Persiraja sekitar Rp 15 hingga Rp 20 miliar, sudah termasuk rumah, mobil tiket pesawat dan lain-lain.

“Sekitar itulah biaya untuk belanja pemain,” ungkap Rahmat, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pada Rabu (29/1/2020) siang, klub berjuluk Lantak Laju itu resmi memperkenalkan Bruno Dybal dan Adam Mitter kepada publik. Keduanya pun secara resmi telah menandatangani kontrak.

“Hari agenda pertama memperkenalkan Adam Mitter, dan sekaligus tanda tangan kontrak secara resmi,” kata Rahmat Djailani.

Sementara itu, Rahmat juga kini tengah menunggu kedatangan Vanderlei Francisco yang telah menemui kata sepakat. Sang pemain itu hanya tinggal menandatangani kontrak. Namun, untuk Pavel Smolyachenko masih berstatus sebagai pemain trial.

“Pemain asing yang sudah sepakat ada tiga, termasuk Vanderlei Francisco, satu lagi untuk slot asia yakni Pavel Smolyachenko masih status trial,” tuturnya.

Comments are closed.