Ruang Ganti Arsenal Terpecah karena Drama Mesut Oezil

Football5Star.com, Indonesia – Drama masa depan Mesut Oezil masih terjadi di dalam manajemen Arsenal. Kabar terbaru menyebut bahwa sampai adanya perselisihan antar pemain soal masa depan pemain asal Jerman itu.

Seperti yang diketahui, Oezil tak dimasukkan ke dalam skuad Premier League maupun Liga Europa walaupun memiliki gaji 350 ribu pounds. Performa buruk Arsenal di liga juga malah membuat orang-orang mempertanyakan keputusan Mikel Arteta untuk membekukan Oezil. Apalagi Arsenal saat ini kesulitan untuk membuat peluang di pertandingan.

Kontrak Oezil akan habis musim panas nanti dan hampir dipastikan dia tetap akan memilih tinggal daripada harus pergi pada bursa transfer Januari. Dari situlah muncul perdebatan apakah Oezil lebih baik didaftarkan ke dalam skuad Arsenal untuk bisa bermain dalam 6 bulan terakhirnya.

Mesut Oezil - Arsenal - Erkut Sogut - Football London
Football London

Menurut laporan dari Football5Star.com dari The Telegraph, para pemain senior Arsenal meminta Oezil untuk kembali didaftarkan setelah bursa transfer Januari karena kagum dengan performa Oezil di sesi latihan.

Sebelumnya, Mikel Arteta sendiri sudah pernah mengatakan bahwa dia sudah memberi kesempatan untuk Mesut Oezil.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya mencoba yang terbaik, saya mencoba memberinya kesempatan sebanyak yang saya bisa. Dan dari sisi saya sendiri, saya telah bersabar, memberinya kesempatan dan bersikap adil,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Dia pemain yang dimiliki klub sepak bola, dia menjadi pemain yang sangat penting dalam beberapa musim terakhir. Saya harus menghormati itu, saya di sini untuk membuat keputusan, keputusan terbaik untuk tim dan untuk klub. Inilah yang saya coba lakukan dan kemudian saya harus menjelaskannya karena orang membutuhkan alasan dan jawaban yang benar.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More