Ruang Ganti Barcelona Terbuka bagi Neymar

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Neymar, kerap diberitakan akan hengkang dari klubnya, Paris Saint-Germain. Dan mantan klubnya, Barcelona, dikabarkan siap menampung kembali pemain berusia 27 tahun itu di Nou Camp.

Barcelona yang berhasil menjuarai Liga Spanyol musim 2018-19, melepas Neymar ke Paris Saint-Germain pada musim 2017-18. Meski telah dua tahun berpisah, dikabarkan ruang ganti Blaugrana, julukan Barcelona, masih terbuka lebar untuk mega bintang itu.

Dani Alves - Neymar Jr - AS
as.com

Neymar yang didatangkan Paris Saint-Germain dengan banderol sebagai pemain termahal di dunia kerap menjalani komunikasi dengan mantan rekan setimnya itu. Bahkan, striker Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez tergabung dalam satu grup instant mesagging, Whatsapp, bersama Neymar.

Tidak hanya dengan Messi dan Suarez, rekan lainnya juga terbuka lebar untuk menerima sang striker kembali. “Dia adalah sebuah fenomena, kami tetap berhubungan dan masih berbicara, sebenarnya kami memiliki grup Whatsapp, dia, Luis Suarez dan saya. Kami menyebutnya ‘Tiga orang Amerika Selatan’ atau semacamnya,” kata Lionel Messi sebelum Copa America dimulai.

Luis Suarez pun sependapat dengan pernyataan Messi, stiker asal Uruguay itu mengatakan siapapun mungkin ingin bermain dengan mantan pemain Santos itu. “Siapa yang tidak ingin bermain bersama dia dan Messi lagi?” ujar Luis Suarez dilansir Marca dikutip Football5star.com.

Neymar pernah memperkuat Barcelona selama empat tahun sejak tahun 2013 hingga 2017. Selama membela Blaugrana, ia berhasil mencetak 105 gol dari 186 penampilan di semua kompetisi.

Comments
Loading...