Ruben Neves Puas Wolverhampton Imbangi Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton Wanderers sukses menahan imbang Manchester United 1-1 di Stadion Molineux, Selasa (20/8/2019). Sang pencetak gol penyama, Ruben Neves, turut senang dengan raihan satu poin timnya ini.

Bagi Ruben Neves, Wolverhampton sudah berhasil meredam permainan cepat Manchester United. Ia juga memuji penampilan rekan-rekannya yang lain yang mampu tampil disiplin.

“United mengawali pertandingan dengan sangat baik. Kami mengalami kesulitan untuk mengontrol pertandingan, tapi kami mampu bangkit di babak kedua dan berani mengambil risiko untuk meraup poin,” ujar sang gelandang kepada Sky Sports, Selasa (20/8/2019).

ruben neves-wolverhampton-manchester united
@utdxtra

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami adalah tim yang selalu bekerja keras. Saya sangat senang dengan gol yang saya cetak dan hasil akhir yang kami dapatkan. Imbang melawan tim sebesar United merupakan hasil yang cukup bagus,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Portugal juga mengomentari penggunaan VAR pada laga ini. Ya, wasit John Moss, sempat menunggu keputusan VAR untuk memastikan gol gelandang Wolverhampton itu.

“Anda harus tetap waspada dengan adanya VAR. beruntung bagi kami karena mereka tetap memberikan gol itu pada kami. Kami sudah menjalankan tugas yang fantastis hari ini, terutama di babak kedua,” ujarnya.

“Saya juga sangat berterima kasih pada Rui Patricio yang berhasil mengagalkan penalti lawan. Dia adalah kiper hebat dan dia sudah membuktikan itu selama ini,” tutup Ruben Neves.

Comments
Loading...