Ruben Sanadi Minta Bonek Tak Tiru Ulah Aremania

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ruben Sanadi, Bek sayap Persebaya Surabaya berharap agar Bonek tidak mengikuti ulah yang dilakukan para pendukung Arema FC, Aremania. Ia berharap kejadian di Malang pekan lalu cukup jadi pelajaran bagi sepak bola di Indonesia.

Aremania
greennord27.com

Para pemain Persebaya mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan saat pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/10/2018). Bahkan Kiper Bajul Ijo, Alfonsius Kelvan sempat dilecehkan oleh Dirijen Aremania, Yuli Sumpil dan ditantang berkelahi oleh salah satu pendukung tim tuan rumah.

“Mungkin kejdian kemarin di Malang jadi pelajaran buat masyarakat dan juga kita Bonek. Memang benar ada insiden tidak terpuji di luar lapangan. Kita sebagai pemain juga ada dapat provokasi dari mereka. Tapi kita tidak terpengaruh sama mereka,” kata Ruben Sanadi seperti dikutip Football5star dari Youtube Persebaya, Rabu (10/10/2018).

“Ketika pertandingan kita juga pemain tidak terprovokasi dengan hal hal tersebut. Mari kita tunjukan di Indonesia bahwa bonek adalah yang terbaik,” sambungnya.

Seusai pertandingan para pemain Persebaya yang hendak masuk ke ruang ganti juga dilempari oleh Aremania yang berada di tribun VIP Stadion Kanjuruhan Malang. Tak hanya itu, mereka juga memasuki lapangan dengan melakukan aksi perobekan bendera Persebaya.

Aksi tersebut membuat Arema kini dihadapkan pada sanksi yang akan dijatuhkan oleh PSSI. Gusti Randa selaku Ketua Tim Pencari Fakta berjanji hukuman akan secepatnya diberikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More