Ruben Sanadi: Masuk Baik-baik, Keluar Harus dengan Baik-baik

Football5star.com, Indonesia – Bek berusia 33 tahun kelahiran Biak, Ruben Sanadi mengucapkan salam perpisahan kepada Persebaya Surabaya lewat akun Instagram pribadinya. Ruben dikabarkan tinggal tanda tangan kontrak dengan Bhayangkara FC.

“Terima kasih banyak kepada presiden klub bapak Azrul Ananda dan keluarga. Masuk pintu baik-baik dan keluar pun harus dengan baik-bailk,” tulis Ruben di akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/1/2020).

“Akhir kata izinkan saya dan keluarga berpamitan semoga Tuhan memberkati kita semua. Salam satu nyali wani,” tambahnya.

Pemain yang musim lalu dipercaya menjadi kapten Persebaya ini juga mendoakan dan berharap tim berjuluk Bajul Ijo itu lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya. Ia pun meminta maaf secara pribadi bila ada tingkah laku dan ucapan yang kurang baik bersama Persebaya.

Bergabungnya Ruben Sanadi ke Bhayangkara FC dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Sumardji. “Benar, seperti itu,” bilang Sumardji saat dihubungi wartawan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, sebelumnya jua agak pasah dengan masa depan Ruben. Dia menyebut kalau pemain meminta kenaikan gaji, Persebaya tentu cuma bisa pasrah.

“Tapi kalau umpannya dia satu mintanya tiga atau empat kan tidak mungkin. Yang jelas saya bersama manajemen berusaha maksimal mempertahankan pemain yang mau bertahan di Persebaya,” kata Aji.

Comments
Loading...