Ruby Blake, Sosok yang Membuat Ings Moncer di Southampton

Football5star.com, Indonesia – Danny Ings mencuri perhatian dengan mencetak dua dari tiga gol kemenangan Southampton atas Arsenal.  Moncernya Ings di Southampton dikabarkan karena ia telah berganti pasangan. Setelah putus dengan model asal Australia, mantan pemain Liverpool tengah menjalin hubungan dengan selebgram asal Inggris bernama Ruby Blake.

Ings sebelumnya menjalin kasih dengan Georgia Gibbs selama dua tahun. Hubungan mereka kandas pada September tahun ini. Desas-desus beredar adanya orang ketiga membuat hubungan mereka kandas. Dan orang ketiga dalam hubungan Ings-Gibss adalah Blake.

Masalah bermula dari Instagram. Blake yang aktif di Instagram sering mempublikasikan foto dan membuat Ings terpikat. Suatu ketika, Blake yang merupakan penari profesional mempublikasikan video yang di-likes oleh Ings. Hasilnya, Blake pun mem-followback Ings. Dari situ, keduanya pun mulai berkomunikasi dengan intens.

Danny Ings - Liverpool - Southampton
Zimbio

Salah satu rekan Gibbs pun sempat mengomentari putusnya hubungan dua sejoli tersebut. Menurutnya, Gibbs telah mengetahui kabar tersebut.

“Tampaknya ada sesuatu antara dia (Gibss) dan Danny bila dilihat dari aktivitas media sosialnya dengan Ruby. Jelas Ings telah memindahkan fokus perhatian ke tempat lain. Georgia akan merah melihat Danny berrpaling, tetapi Georgia tak akan kesulitan mencari pengganti. Georgia adalah salah satu model yang paling banyak dicari di dunia dan memiliki banyak penggemar,” ungkapnya dikutip Football5star dari Daily Star.

Blake adalah seorang penari profesional yang terlibat dalam pembuatan video klip Zayn Malik yang berjudul Still Got Time. Ia juga terlibat dalam video klip Nicki Minaj, Drake, dan Lil Wayne dalam video klip No Fraud.

Comments
Loading...