Ruddy Widodo: Saya Bermimpi Arema FC Tak Lolos

Football5Star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sempat bermimpi kalau timnya tak dipilih PSSI ke Asia. Dia pun akan legawa kalau seandainya nanti yang dipilih bukan Arema.

Seperti diketahui, kalau wakil Indonesia di Asia untuk musim depan masih belum ditentukan. Ada tujuh klub yang berpeluang, yakni Bali United, Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC, Persipura Jayapura, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Ruddy Widodo menyebut kalau dirinya sempat bermimpi kalau Arema tak dipilih PSSI. Tapi dalam mimpinya itu ada nama Bali United yang masuk.

Arema FC Ogah Lepas Dedik Setiawan ke Malaysia: Yang Bagus Cuma JDT Ada Usulan Liga 1 Lanjut Terus Saat Piala Dunia U-20 2021 Dihelat Arema FC Ungkap Persija Jua Datangkan Pemain Serie-A Klub Yakin Pilkada Selesai, Baru Liga 1 2020 Bisa Jalan Soal Gaji Pemain Usai Liga 1 Tertunda, Ini Kata Arema FC Arema FC Batal Rekrut Kurnia Meiga dari Brasil Pelatih Baru Arema FC Tak Masalah Digaji Kecil Mario Gomez Ada Kompetisi Pengganti-pun, Klub Liga 1 Tetap Pusing Soal Gaji Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Klub Berharap Ada Turnamen PemanasanBelum Jawab Penyesuaian Gaji, Matias Malvino Terancam Didepak Arema FC Klub Liga 1 yang Bermarkas di Yogyakarta Dapat Keistimewaan dari LIB
Malang Times

“Kalau tidak kemarin ya kemarin lusa, saya bermimpi kalau Arema ternyata tidak lolos ditunjuk PSSI mewakili Indonesia ke AFC. Dalam mimpi saya itu, klub yang lolos adalah Bali United, dan satunya saya lupa,” ungkap Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Kalaupun tak dipilih betulan, kubu Arema FC mengaku sama sekali tak masalah. Meski mereka jelas punya peluang karena lolos lisensi klub AFC.

“Mungkin saat ini Bali United yang paling pantas, tinggal siapa tim yang akan menggantikan PSM yang tidak lolos club licencing. Kalau bukan Arema FC yang ditunjuk, tidak masalah. Kalau ditunjuk, Arema harus siap,” papar dia.

“Lumayan lah, kami masih punya pelatih, pemain asing dua orang, tim juga tidak dibubarkan,” tutup manajer berkacamata itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More