Rudi Garcia Sebut Bayern Munich Tidak Sempurna

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lyon, Rudi Garcia, mengakui bahwa lawannya di semi final Liga Champions, Bayern Munich, hampir tak memiliki kelemahan. Tapi dia yakin tim sekelas Bayern pun juga tidak sempurna.

Bayern berhasil masuk semi final setelah menghancurkan Barcelona 8-2, Sabtu (15/8/20). Dengan begitu mereka berhasil mencatatkan 27 kemenangan dari 28 pertandingan terakhir mereka. Tapi Garcia yakin bahwa Bayern juga punya kelemahan.

“Kami tidak bisa melihat statistik, jika tidak kami hanya akan tinggal dan menonton pertandingan di hotel. Kami tahu siapa yang akan kami lawan. Mereka tidak memiliki banyak kelemahan. Tapi seperti semua tim di dunia, tak ada yang sempurna,” ucap Garcia seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sports.

uefa.com

Mantan pelatih AS Roma itu melanjutkan, “tergantung kami untuk mengungkapkan apa yang kami mampu. Kami mampu melakukan apa saja dengan tim ini, bahkan menimbulkan masalah bagi Bayern. Ya kami tak diunggulkan, tapi kami sudah mengalahkan beberapa tim hebat.”

Lyon secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester City 3-1, (16/8/20). Garcia yakin timnya bisa mengulangi hal yang sama.

“Jika kami melihat statistik City sebelum pertandingan, kami dapat mengatakan kepada diri kami sendiri bahwa tidak banyak yang dapat kami lakukan. Bayern juga sama. Kami tahu bahwa kami datang sebagai non unggulan, tetapi kami akan memiliki peluang dan harus memanfaatkan peluang kami,” kata Rudi Garcia.

Pertandingan semi final Liga Champions antara Lyon vs Bayern Munich akan diadakan pada Kamis dini hari, (20/8/20).

Bayern MunichLiga ChampionsLyonRudi Garcia