Rudi Voeller: Inter Milan vs Bayer Leverkusen Seperti Final

Football5star.com, Indonesia – Bayer Leverkusen akan menghadapi Inter Milan di perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB. Pertemuan ini sudah sangat dinantikan direktur Leverkusen, Rudi Voeller.

Menghadapi tim sebesar Inter Milan, Rudi Voeller menganggap ini layaknya laga final. Apalagi perempat final kali ini hanya berlangsung satu leg.

“Semuanya terasa berbeda dengan format ini karena tidak ada penggemar dan ini adalah sistem gugur. Jadi bagi saya laga melawan Inter terasa seperti final. Tapi kami harus realistis, kami tahu Inter adalah tim kuat, mereka hanya tertinggal satu poin dari Juventus di Serie A,” kata Voeller kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (9/8/2020).

Romelu Lukaku - Inter Milan - Getafe - @inter 2
instagram.com/inter

“Mereka tidak bisa dibandingkan dengan Rangers karena mereka punya kualitas yang begitu banyak, juga ada pelatih hebat seperti Antonio Conte. Mereka tim yang sedikit kebobolan,” ia menambahkan.

Kendati mengakui keunggulan Inter Milan, pria yang pernah bermain untuk AS Roma ini tetap percaya dengan peluang Bayer Leverkusen. Menurutnya, bermain satu leg membuat semua kemungkinan bisa terjadi di lapangan.

“Jika ini laga dua leg kami akan memiliki banyak masalah. Tapi kami bisa mengalahkan siapa pun dalam pertandingan satu leg. Kami sudah melakukannya saat mengalahkan Bayern Munich dan Borussia Dortmund musim ini,” pungkasnya.

“Saya sadar Inter lebih difavoritkan dan kami menghormati mereka. Tapi saya pikir peluang kami cukup seimbang pada laga nanti,” tutup Rudi Voeller.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More