Rudiger: Chelsea Butuh Waktu Bersama Sarri

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengakui timnya kurang konsisten musim ini. Menurut dia, The Blues masih dalam tahap transisi dari era Antonio Conte ke Maurizio Sarri.

“Untuk waktu yang lama, Chelsea memiliki pendekatan defensif. Anda tidak bisa terbiasa dengan sesuatu yang baru dalam semalam. Tahun pertama Pep Guardiola juga tidak semulus itu,” kata Rudiger di Soccerway.

Bersama Sarri, The Blues sempat kebut di awal musim. Namun, memasuki pertengahan musim, London Biru mulai menurun.

Eden Hazard dan kawan-kawan bahkan sempat dipermalukan 0-4 oleh AFC Bournemouth di akhir Januari lalu.

Chelsea Maurizio Sarri
Getty Images

“Sekarang tergantung kami. Apa yang terjadi melawan Bournemouth tidak boleh terjadi lagi. Kesalahan terbesar Chelsea adalah kami kehilangan konsistensi. Kami selalu menginginkannya, tetapi terkadang tidak banyak yang berhasil.”

“Kami sedikit kehilangan ketajaman, tetapi tidak ada alasan untuk membicarakan semuanya. Aku bukan tipe pria seperti itu,” Rudiger menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Pada laga berikutnya, London Biru akan tandang ke Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019). The Blues bertekad mencuri poin di laga ini.

Comments
Loading...