Rudiger Harap-Harap Cemas Hadapi Leicester

Football5star.com, Indonesia – Antonio Rudiger, Pemain Bertahan Chelsea angkat bicara terkait pertandingan menghadapi Leicester City di perempat final FA Cup, Minggu (18/3/2018). Dirinya tak anggap remeh tim yang dibesut oleh Claude Puel tersebut.

Pertandingan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke semifinal FA Cup itu akan berlangsung di Stadion King Power, markas Leicester City. Menurut Rudiger, itu akan menjadi pertempuran habis-habisan bagi kedua tim.

leicester city vs man united (zimbio.com)
zimbio.com

“Pertama-tama, (pertandingan versus Leicester) ini akan menjadi pertempuran sengit. Leicester akan mencoba memberi kami masa sulit. Kami harus memiliki mental yang kuat tapi kita tidak akan mencari-cari alasan jika kalah,” ucap Rudiger dikutip dari chelseafc.com, Sabtu (17/3/2018).

“Ya, kami bermain beberapa hari yang lalu dan tentu saja mungkin ada beberapa kelelahan. Tapi kita harus pergi ke sana dan menunjukkan mentalitas yang benar,” sambungnya.

Chelsea baru saja kembali dari Katalonia seusai bertaning menghadapi Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions. Di laga tersebut, The Blues harus puas menelan kekalahan 0-3 dan membuat mereka tersingkir dari ajang tersebut.

FA Cup jadi satu-satunya pengharapan Chelsea untuk meraih trofi pada musim ini. Di tahun sebelumnya, mereka juga berhasil lolos ke final namun dikalahkan Arsenal dengan skor 1-2.

Comments
Loading...