Rudiger Puas Jerman Bungkam Swedia

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Jerman, Antonio Rudiger, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Swedia. Menurut Rudiger, Tim Panser bermain habis-habisan di laga tersebut.

Jerman menang dramatis 2-1 atas Swedia pada lanjutab pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (24/6) dinihari WIB. Tim Panser sempat tertinggal di babak pertama. Gawang Manuel Neuer dibobol Ola Toivonen pada menit ke-32.

Getty Images

Baru di babak kedua, sang juara bertahan Piala Dunia membalas. Marco Reus menyamakan skor pada menit 48. Toni Kroos di masa injury time memastikan Jerman menang 2-1.

“Tidak semudah itu, tetapi kami melakukannya dengan baik melawan pertahanan kokoh. Kami memiliki banyak peluang dan dalam pertandingan penting, Anda harus mengambilnya,” kata Rudiger seperti dilansir Soccerway.

“Kami memberikan segalanya. Sangat mudah bagi orang lain untuk mengatakan mudah bermain melawan Swedia, tetapi itu tidak mudah karena mereka bertahan dengan sangat baik. Kami harus fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Berikutnya adalah Korea Selatan dan kami akan memberikan yang terbaik,” Rudiger menambahkan.

Kemenangan atas Swedia membuat Jerman membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Mereka kini mengoleksi tiga poin, sama dengan Swedia, dan berada di bawah Meksiko yang mengoleksi enam angka.

Selanjutnya Jerman akan melakoni partai penentu melawan Korea Selatan, yang masih punya kans lolos, di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6). Adapun Swedia akan menghadapi Meksiko di Ekaterinburg Arena.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...