Rudiger Senang dan Beruntung Bisa Cetak Gol Perdana

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Chelsea yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari AS Roma, Antonio Rudiger, senang dengan gol debutnya. Ia berhasil menciptakan gol pertamanya bagi The Blues saat menghadapi Everton di Piala Liga, Kamis (26/10/2017).

Gol tersebut membantu Chelsea mengalahkan The Toffees dengan skor 2-1. Rudiger mengaku sebenarnya ia beruntung mencetak gol melalui sundulan itu. Ia mengatakan dirinya sempat tak melihat bola yang datang karena silau dari cahaya lampu stadion.

Antonio Rudiger Gol VS Everton (zimbio.com)
zimbio.com

“Pertama-tama, saya sangat, sangat senang kami memenangkan pertandingan dan saya dapat berkontribusi pada hasilnya,” kata Rudiger dikutip dari situs resmi Chelsea, Kamis (26/10/2017).

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertamaku untuk Chelsea. Masalahnya, saya tidak melihat bola karena cahaya. Saya hanya mendongak. Itu adalah sundulan bagus tapi ada sedikit keberuntungan juga,” ungkapnya.

Di sisi lain, Rudiger memuji permainan Everton yang tampil baik dalam laga tersebut. Menurutnya, Chelsea terlalu banyak memberikan kesempatan bagi The Toffees, terutama di babak kedua.

“Mereka memiliki dua atau tiga peluang, itu saja. Kami memberikan mereka kesempatan di babak kedua. Everton memiliki lebih banyak kepemilikan bola, dan satu kali mereka bisa mencetak gol.Tapi yang terpenting adalah kami menang,” ujar pemain asal Jerman itu.

Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Stadion Dean Court untuk menghadapi AFC Bournemouth pada pekan kesepuluh Liga Inggris, Sabtu (28/10/2017).

Comments
Loading...