Rudiger Takut Chelsea Kehilangan Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menuntut The Blues untuk mempertahankan Callum Hudson-Odoi. Di mata Rudiger, Hudson-Odoi punya potensi besar.

Hudson-Odoi jadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya saat bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2017 lalu.

Chelsea sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain ragu bertahan karena ia jarang dimainkan. Bayern Munich yang memantau situasi ini langsung melayangkan tawaran sebesar 35 juta pounds untuk sang winger.

“Apa yang bisa aku katakan sudah jelas. Chelsea harus membuatnya bertahan. Sayang sekali jika talenta muda ini meninggalkan kami. Dia memutuskan masa depannya, tetapi Chelsea perlu memberinya kontrak baru,” kata Rudiger di Soccerway.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Piala FA - Football5star
Getty Images

The Blues menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di Piala FA akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Hudson-Odoi jadi starter dan menyumbangkan satu gol.

“Dia pemain yang berkualitas. Anda dapat melihat bagaimana dia menggiring bola, bagaimana dia melakukan gocekan atu lawan satu, dia bagus untuk kami,” Rudiger menambahkan.

Rudiger mengakui, Hudson-Odoi berkonsultasi dengannya tentang Bundesliga. “Dia hanya bertanya padaku tentang hal-hal normal di Jerman. Pada akhirnya, dia memutuskan tentang masa depannya,” Rudiger mengakhiri.

Comments
Loading...