Ruediger Berharap Hudson-Odoi Tolak Tawaran Bayern

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Chelsea, Antonio Ruediger, berharap rekannya, Callum Hudson-Odoi akan menolak tawaran dari Bayern Munich dan tetap bertahan di Stamford Bridge. Ia pun mengaku sempat mendapatkan pertanyaan mengenai kehidupan di Jerman dari Hudson-Odoi.

Di bursa transfer musim dingin ini, Hudson-Odoi menjadi target utama Bayern Munich. Die Roten bahkan sudah mengajukan empat tawaran kepada Chelsea untuk memboyong remaja 18 tahun itu.

“Dia sempat memberikan pertanyaan mengenai kehidupan di Jerman. Tapi, pertanyaan itu hanyalah sebuah pertanyaan umum. Dia masih muda. Jadi, saya bisa memberikan sedikit nasihat kepadanya,” ujar Ruediger dikutip dari Goal.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Antonio Ruediger - Bayern Munich - The Independent
The Independent

“Di sini, dia bisa berkembang menjadi pemain yang sangat hebat. Dia juga bisa berkembang di Jerman bersama Bayern. Dia harus segera memutuskan dimana ia akan berlabuh demi kelanjutan kariernya. Saya harap, ia akan menolak tawaran dari Bayern dan tetap bertahan di sini,” imbuh Ruediger menambahkan.

Hudson-Odoi memang menjadi salah satu pemain muda terbaik di Inggris saat ini. Cerita sukses Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund menjadi alasan utama ketertarikan Bayern untuk mendatangkannya ke Allianz Arena.

Di dua pertandingan Chelsea terakhir, Hudson-Odoi berhasil tampil sebagai starter. Ia bahkan mampu mengemas dua assist di partai Piala FA melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu. Namun, ia gagal membawa Chelsea meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di partai semifinal leg pertama Carabao Cup, Selasa (8/1) malam waktu setempat.

Comments
Loading...