Rui Costa Ingin Lihat Federico Chiesa Bermain di AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Portugal, Rui Costa, mengungkapkan dirinya ingin melihat Federico Chiesa pergi ke AC Milan jika dirinya benar ingin pindah dari Fiorentina. Jika itu terjadi, tentu saja Chiesa akan mengikuti jejak karier Costa.

Rui Costa merupakan pemain dari generasi emas Fiorentina di era 90′ dan awal 2000-an dimana mereka memenangkan 2 Coppa Italia dan 1 Piala Super Italia. Costa bermain dengan ayah Chiesa, Enrico, di Fiorentina sebelum pindah ke AC Milan dan memenangkan Serie A dan Liga Champions.

Chiesa saat ini memang dirumorkan akan dijual dengan Juventus dan Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

instagram.com/acffiorentina

“Jika dia meninggalkan Fiorentina, akan sangat bagus melihatnya di mantan klub saya yang lain, Milan. La Viola, Rossoneri dan Benfica adalah tim favorit saya,” kata Rui Costa seperti dilansir Football5Star.com dari Tuttosport.

Namun laporan terakhir dari Corriere dello Sport, menyebut bahwa Juventus sudah menghubungi agen Chiesa, Fali Ramadani, untuk mendapatkan Chiesa. Tapi Bianconeri masih kesulitan untuk menemukan kesepakatan dengan Fiorentina.

Juventus dikabarkan menawarkan peminjaman dengan opsi tebus dan bisa berubah menjadi wajib tebus jika menemui persyaratan tertentu. Semua kesepakatan itu akan bernilai sekitar 50 juta euro. Chiesa awalnya memiliki harga 70 juta euro, namun Fiorentina dipaksa harus menurunkan harga mengingat kontraknya akan berakhir pada 2022.

Musim ini, Federico Chiesa sudah berhasil mencatatkan 1 gol dan 1 assists dari 2 laga awal di Serie A.

AC Milanfederico chiesaFiorentinaJuventusRui Costa