Rui Costa Sudah Tahu Paqueta akan Jadi Pemain Penting Milan

Football5star.com, Indonesia – Performa apik Lucas Paqueta sejak didatangkan AC Milan musim dingin kemarin ternyata sudah ditebak Rui Costa. Ia sudah punya firasat sang gelandang akan menjadi pemain penting di klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

Sejak kedatangan Paqueta, performa Milan mengalami kemajuan signifikan. Praktis mereka baru mengalami satu kekalahan selama 2019 ini, yaitu saat dikalahkan Inter Milan dua pekan lalu.

Menurut Rui Costa, pemain yang didatangkan dari Flamengo itu punya keistimewaan. Keistimewaan itu bahkan sudah dilihat legenda Portugal sejak sang pemain masih berada di Brasil.

acmilan.com

“Saya sudah mengikuti Paqueta sejak di Brasil. Saya tahu dia seperti apa, dia punya kualitas hebat. Kualitasnya pun membuat saya ingin mendatangkannya ke Benfica musim lalu, tapi upaya itu gagal. Jadi melihat kesuksesannya sekarang saya tidak terkejut,” ujar Rui Costa kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (27/3/2019).

“Firasat saya mengatakan dia akan sukses di Milan sebelum dia menginjakkan kakinya di Milanello. Sekarang dia hanya perlu mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi karena Serie A adalah liga tersulit di dunia,” sambung mantan pemain I Rossoneri ini.

Walau begitu, pria yang kini menjabat sebagai direksi raksasa Portugal, Benfica, ini menolak anggapan bahwa pemain 21 tahun itu sebagai pengganti Kaka di lini tengah Milan. Baginya, dua pemain beda generasi ini punya perbedaan yang mendasar.

“Dia pemain yang luar biasa, tapi mereka tidak bisa disamakan. Kaka adalah Kaka dan dia adalah dia. Mereka punya tipe permainan yang berbeda,” tuturnya.

Comments
Loading...