Rumah Dimasuki Suporter, Istri Allan yang Tengah Hamil Tua Shock Berat

Football5star.com, Indonesia – Pemain Napoli Allan tengah ditempa musibah. Sejumlah orang yang diyakini adalah oknum suporter Napoli masuk ke dalam rumah mereka dan merusak barang-barang. Parahnya lagi kondisi tersebut saat sang istri, Thais Valentim tengah hamil besar.

“Anak-anak saya menangis ketakutan. Istri saya tengah hamil besar,” kata Allan seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (10/10/2019).

reuters

Apa yang dikatakan oleh Allan diperkuat oleh unggahan sang istri, Thais Valentim. Menurut Valentim di media sosial miliknya para penggemar sengaja masuk ke rumah mereka.

“Saya pikir situasi saat ini sudah tidak terkendali. Saya tidak tahan lagi. Pertama suami saya diserang bukan karena apa yang ia lakukan. Lalu setiap hari saya dihina di media sosial dengan kata-kata yang tidak sopan,” tulis Valentim.

“Tadi malam, rumah kami dimasuki orang-orang dan membuat kekacauan. Mereka masuk ke kamar anak-anak dan merusak sejumlah barang. Ini bukan sepak bola. Ini bukan soal bagaimana Anda mendukung tim” tambahnya.

Pemain bernama lengkap Allan Marques Loureiro tersebut memang jadi sorotan suporter Napoli karena serangkaian hasil buruk. Di ruang ganti tim asal Naples tersebut, Allan disebut-sebut sebagai biang kerok yang membuat kondisi tidak nyaman.

Comments
Loading...