Rumah Okto Maniani di Jayapura Kebakaran

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat dengan nama winger lincah dari Papua, Okto Maniani? Publik sepak bola Indonesia tentu tak asing dengan pemain satu ini. Lama tak terdengar kabarnya, bagaimana kabar Okto saat ini?

Kabar terbaru dari Okto justru kabar kurang mengenakkan. Beberapa hari lalu, rumah pemain kelahiran Raja Ampat 28 tahun silam ini mengalami musibah kebakaran.

Rumah Okto yang berlokasi di kawsan Hamadi Tanjung, Distrik Jayapura Selatan hangus terbakar. Penyebab kebakaran belum diketahui.

Pihak kepolisian seperti dikutip dari antaranews masih menyelidiki kasus kebakaran yang menghanguskan enam rumah di kawasan tersebut.

Twitter @FA_Pasoepati

“Penyelidikan masih berlangsung dan belum dipastikan penyebab kebakaran.” kata Kabag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Yahya Rumra.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 05:00 WIT di wilayah RT 03/03. Kawasan itu sendiri merupakan salah satu kawasan padat penduduk.

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun ada dua warga bernama Rahmad dan Frits Mariani mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Pemain bernama lengkap Oktovianus Maniani saat ini bermain untuk klub Liga 2 Persewar Waropen. Hingga pekan ke-8 Liga 2, Persewar berada di posisi ketiga klasemen wilayah Timur dengan mengoleksi 12 poin.

Okto namanya mulai menyita perhatian publik pada 2010. Saat itu ia tampil cukup memukau bersama Sriwajaya FC dan timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010.

Comments
Loading...