Rumahnya di Surabaya Diteror, Evan Dimas “Woles” Saja

Football5Star.com – Evan Dimas buka suara soal rumahnya di Surabaya mendapatkan teror spanduk dari oknum tak dikenal. Dia menyebut kalau hal itu biasa saja dan ditanggapi dengan santai, atau bahasa gaulnya “woles”.

Seperti diketahui, keputusan Evan bergabung dengan Persija Jakarta diduga jadi pemicu teror itu. Rumahnya di Surabaya setelah perkenalan Evan ada yang memasang spanduk bertulis, “Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah.”

Kendati demikian, eks pemain Selangor FA itu enggan menanggapinya secara berlebihan. Dia mengaku hal itu biasa saja dalam sepak bola.

“Saya rasa biasa saja lah. Saya tidak mau konflik dengan siapapun. Saya mau sikapi dengan biasa dan santai saja,” ungkap Evan kepada wartawan.

Ketimbang memikirkan hal itu, Evan Dimas lebih memilih fokus bersama Persija Jakarta. Dia juga sudah menjalani latihan perdana di bawah arahan Sergio Farias pada Jumat (17/1/2020).

“Kaki saya sudah lumayan, walau masih agak sakit karena belum sepenuhnya sembuh. Butuh waktu pemulihan lebih agar bisa kembali pulih. Tapi saya senang di latihan perdana, terlebih kehadiran Jakmania juga membuat saya lebh termotivasi,” pungkas dia.

Comments are closed.