Rumahnya Kerampokan, Franck Ribery Ancam Tinggalkan Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Prancis, Franck Ribery, membuka peluang untuk hengkang dari Fiorentina setelah rumahnya disatroni perampok. Menurut Ribery, keselamatan keluarganya jauh lebih penting ketimbang kelanjutan kariernya.

Kediaman Ribery disatroni maling pada Minggu (5/7) malam waktu setempat. Ketika itu, Ribery sedang membela Fiorentina yang melawat ke markas Parma.

“Setelah bertahun-tahun bermain di Munich, saya memutuskan untuk melanjutkan karier di Italia. Ketika saya pulang ke rumah, saya mendapati ada beberapa tas dan perhiasan milik istri saya yang hilang,” tulis Franck Ribery di laman Instagram pribadinya.

Franck Ribery - Fiorentina - @franckribery 2
instagram.com/franckribery7

“Untungnya, tak ada barang-barang penting yang hilang. Ketika tinggal di Munich, keluarga saya merasa sangat aman dan kami tak pernah mengalami kejadian apapun. Setelah kejadian ini, bagaimana saya akan percaya lingkungan sekitar?”

“Saya sudah tak membutuhkan uang. Saya hanya terus bermain karena itu merupakan kegemaran saya. Kegemaran atau tidak, keselamatan keluarga tetap menjadi prioritas. Kami akan mengambil keputusan yang dibutuhkan untuk terus menjamin keselamatan,” sambung Ribery.

Kejadian ini bukanlah satu-satunya kesialan yang dialami Ribery. Pasalnya, pemain 37 tahun itu juga menderita cedera ketika bermain menghadapi Parma.

Cedera ini semakin memperburuk situasi Ribery di Fiorentina. Pasalnya, ia juga sempat mengalami cedera pergelangan kaki dan harus menepi selama empat bulan. Total, Ribery hanya mampu mengoleksi 15 penampilan bersama La Viola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More