Rumit, Begini Rute Perjalanan Ezechiel dari Chad ke Bandung

Football5Star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel memiliki perjalanan rumit ketika harus kembali ke negaranya Chad dari Indonesia ataupun sebaliknya.

Tercatat, Ezechiel harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 22 hingga 30 jam perjalanan. Sebuah perjalanan yang pastinya sangat melelahkan bagi Ezechiel yang harus bermain sepakbola setelahnya.

Kini Eze, sapaan akrabnya, tengah berada di Chad guna menghadapi laga Pra-Kualifikasi Piala Afrika 2021 leg kedua melawan Liberia pada Minggu besok (13/10/2019). Sebelumnya pada leg pertama yang digelar pada Rabu (9/10/2019) lalu, Chad harus kalah 1-0 dari Liberia.

Setelah bertanding dengan Timnas Chad, Eze harus segera kembali ke Indonesia untuk melakoni laga bersama Persib Bandung di Liga 1 2019. Terdekat, ia harus kembali bermain bersama Persib pada tanggal 19 Oktober nanti melawan Persebaya Surabaya.

Jika menilik rute perjalanan Eze dari Chad ke Indonesia, ternyata ia harus beberapa kali melakukan transit perjalanan. Perjalanan puluhan jam itu harus ditempuh dengan rute N’Djamena, Ibu Kota Chad ke Ethiopia. Setelah itu, ia harus menempuh perjalanan dari Ethiopia ke Suvarnabhumi Bangkok di Thailand atau ke Bandara Changi Singapura. Dari Singapura ke Jakarta lalu menempuh perjalanan darat ke Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun mengkonfirmasi bahwa Ezechiel harus menempuh perjalanan rumit dari Chad ke Indonesia atau sebaliknya. Akan tetapi, ia memastikan bahwa sang pemain telah memiliki tiket dan akan bergabung tepat waktu bersama Persib.

“Ezechiel juga butuh waktu banyak untuk perjalanan yang rumit dari Chad kesini. Tapi kita sudah pastikan dia punya tiket dan akan kembali tepat waktu,” kata Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Comments
Loading...