Rummenigge Bantah Bayern Akan Beli James dan Dijual Kembali

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, membantah tuduhan timnya akan mempermanenkan status James Rodriguez dan kemudian dijual kembali pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada musim panas ini, James akan kembali ke Real Madrid setelah menyelesaikan masa peminjaman dua tahun dengan Bayern. Juara Bundeslia itu memiliki opsi untuk membeli James dengan kontrak pemanen senilai 37 juta pound sterling (Rp675 miliar). Tetapi, klub top Eropa lain juga dikabarkan sangat tertarik merekrut pemain asal Kolombia itu.

Banyak publik menyarankan Bayern untuk membeli gelandang serang tersebut kemudian menjualnya demi keuntungan ketika pasar bursa transfer musim panas ini dibuka. Tetapi gagasan seperti itu ditolak mentah-mentah oleh Rummenigge.

Kecewa dengan Niko Kovac, Bayern Incar Antonio Conte
Getty Images

“Itu bukan gaya Bayern. Kami tidak ingin melakukan perdagangan manusia, untuk mendorong sesuatu di tempat lain untuk menghasilkan uang. Bayern tidak pernah seperti itu,” kata Rummenigge di Soccerway.

“Kami pasti akan berkumpul bersama minggu depan dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Kami harus meletakkan semua opsi di atas meja dan memutuskan bagaimana menangani semua hal yang belum pasti. Kami harus membuat tanda seru dari tanda tanya,” Rummenigge menambahkan.

Musim lalu, James memperkuat Bayern dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Comments
Loading...