Rummenigge Bantah Bayern Tertarik pada Wonderkid Espanyol

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, membantah timnya sedang melakukan penawaran untuk mendapatkan wonderkid Espanyol, Marc Roca. Ia bahkan menegaskan tidak tertarik pada pemain muda tersebut.

Bayern Munich sebelumnya dilaporkan sedang melakukan pendekatan untuk menggaet Marc Roca. Bahkan mereka sudah menyiapakan dana sebesar 20 juta euro demi mendapatkan pemain tim U-21 Spanyol tersebut.

Tapi Rummenigge justru mengatakan sampai saat ini pihaknya tidak melakukan kontak apa pun dengan Esapnyol. Kendati mengakui Bayern bisa saja mendatangkan Roca, ia tetap menolak kemungkinan tersebut.

marc roca (sport102)
sport102.com

“Sampai saat ini tidak ada kontak atau negosiasai antarklub. Transfer ini bukan menjadi prioritas kami, tapi seperti yang kita tahu, tidak ada yang pasti di sepak bola,” kata pria yang juga legenda Bayern tersebut seperti dilansir AS, Rabu (24/7/2019).

“Tapi saya memahami dia ingin pindah dari Espanyol dan klausulnya sangat menguntungkan,” sambung Rummenigge.

Performa Marc Roca dalam semusim terakhir memang munuai decak kagum. Berposisi sebagai gelandang bertahan, ia berhasil mengoleksi 35 penampilan musim lalu dengan mencetak satu gol serta dua assist. Bahkan di musim lalu ia berhasil membawa Espanyol berada di posisi ketujuh dan berhak tampil di Liga Europa musim depan.

Penampilan apiknya di klub Marc Roca bawa ke timnas U-21 Spanyol. Yang paling membanggakan tentu saja kesuksesannya membawa negara juara Euro U-21 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...