Rummenigge: Bayern Lawan Juve Datang Terlalu Cepat

Bayern Munich memang sudah berhasil menyingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Tapi, petinggi Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge, tampaknya agak sedikit menyesal sudah menyingkirkan Bianconeri.

Pertandingan 16-besar Liga Champions antara Bayern melawan Juve boleh dibilang menjadi pertandingan yang paling seru di fase tersebut. Ada total 10 gol tercipta dalam laga dua leg antara FC Hollywood melawan The Old Lady.

Di leg I, skornya berakhir imbang 2-2. Laga leg II juga berakhir dengan skor 2-2. Pertandingan pun harus berlanjut hingga babak tambahan, Bayern bisa menambah dua gol tambahan.

Di pertandingan lain, ada laga yang mempertemukan dua tim yang dinilai kurang favorit. Rummenigge menyebut pertandingan antara Wolfsburg melawan Genk menjadi contohnya.

Oleh karena itu, Rummenigge memberi saran agar format drawing 16-besar Liga Champions untuk diubah.

“Tim kami membuktikan karakter, tapi bukannya tak mungkin bahwa Bayern dan finalis musim lalu bisa bertemu di babak ini saat di sana ada pertandingan seperti Atletico-PSV Eindhoven atau Wolfsburg-Genk,” kata Rummenigge. di Football Italia.

“Juve merupakan rival luar biasa dan jika saya pikir finalis tahun lalu tersingkir dengan cara seperti ini…

“UEFA harus bercermin dan memperkenalkan sistem untuk drawing. Babak knock out banyak bergantung pada keberuntungan.”

“Kami harus merubah sistem, karena takdir terlalu menentukan dari tahap awal turnamen,” tambahnya.

Comments
Loading...