Rummenigge Enggan Bicarakan Status Perisic di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Karl-Heinz Rummenigge mengomentari status Ivan Perisic di Bayern Munich saat ini. Seperti yang diketahui, sang winger masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan.

Sejak bergabung ke Bayern Munich, Ivan Perisic tampil cukup menjanjikan. Kendati baru dua kali dimainkan sebagai starter, ia tetap memberikan yang terbaik di lapangan. Torehan dua gol dan satu assist jadi bukti kehebatannya.

Kendati demikian, terkait situasi kontraknya, Rummenigge tidak ingin bicara lebih jauh. Ia menegaskan Bayern masih harus bernegosiasi dengan Inter Milan terlebih dulu dan mengevaluasi performa sang pemain di akhir musim.

Ivan Perisic - Bayern Munich - sport. de
Sport

“Saya tidak punya hak untuk mengatakan Bayern Munich akan membeli Perisic. Tentu dia menjalani awal musim yang sangat baik bersama kami. Tapi kami punya kesepakatan dengan Inter untuk didiskusikan kemudian,” ujar Rummenigge kepada Tuttomercatoweb, Jumat (11/10/2019).

“Kami juga masih akan mengevaluasi performa Ivan di akhir musim. Jika semua berjalan baik barulah kami akan bersikap,” sambung legenda Jerman tersebut.

Jika pada akhirnya Die Roten benar-benar mempermanenkan status pemain Kroasia itu, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro seperti yang tercantum dalam klausul peminjamannya.

Peluang permanen Perisic sejatinya cukup terbuka. Selain performanya yang cukup bagus sejauh ini, dia juga memiliki hubungan baik dengan pelatih Bayern Munich yang sama-sama berasal dari Kroasia, Niko Kovac.

Comments
Loading...