Rummenigge Jelaskan Alasan Bayern Munich Tak Permanenkan Ivan Perisic

Football5Star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menjelaskan alasan klubnya tidak memperpamenkan Ivan Perisic dari Inter. Padahal Perisic bermain apik bersama Bayern musim lalu dan harganya terjangkau murah.

Ivan Perisic musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munich dengan opsi permanen 20 juta euro. Pemain timnas Kroasia itu bermain 35 kali dan mencetak 8 gol dan 10 assist di semua kompetisi bersama Die Roten musim lalu. Dia juga memiliki peranan penting di Bayern untuk meraih gelar treble. Tapi, Perisic tetap tak dipermanenkan.

Ivan Perisic - Inter Milan - Bayern Munich - @ivanperisic444
@ivanperisic444

Rummenigge menjelaskan bahwa alasan Bayern tak mempermanenkan Perisic karena Bayern baru mendatangkan Leroy Sane yang usianya jauh lebih muda dari Perisic.

“Kami terluka oleh kepergian Thiago Alcantara ke Liverpool. Karena dia adalah pemain yang sulit untuk diganti, tapi Perisic dan Philippe Coutinho tergantikan dengan baik. Sejauh menyangkut Perisic, kami sudah menggantinya dengan Leroy Sane, pemain yang lebih menarik dalam jangka panjang,” kata Rummenigge seperti dilansir Football5Star.com dari Bild.

Alasan mengapa Perisic dipinjamkan ke Bayern musim lalu karena dia dinilai tidak cocok dengan skema 3-5-2 Antonio Conte mengingat dia berposisi sebagai winger.

Musim ini dia dicoba dimainkan di posisi wingback kiri dan masih belum maksimal. Ivan Perisic bermain 25 kali dan baru mencatatkan 2 gol dan 3 assist di semua kompetisi. Dia memiliki kontrak yang akan berakhir 2022 dan nampaknya Inter tidak akan memperpanjang kontraknya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More