Rummenigge Masih Belum Tahu Masa Depan Ribery di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Franck Ribery bersama Bayern Munich akan berakhir Juni mendatang. Hingga saat ini pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan menambah durasi kontraknya. Situasi ini juga membuat CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge tidak mau sesumbar.

Ribery adalah salah satu pemain senior yang masih bertahan di Bayern bersama Arjen Robben. Tapi bedanya Robben sudah memastikan hengkang di akhir musim. Sementara masa depan dirinya masih belum jelas.

Rummenigge menegaskan Bayern saat ini sedang mempelajari semua kemungkinan terkait sang winger. Perpanjangan kontrak menjadi salah satu opsi mereka mengingat jasa besar yang sudah ditorehkan sang winger selama ini.

Rummenigge kritik cara media memperlakukan Bayern dan para pemainnya.
stern.de

“Kami sudah mengalami tahun-tahun yang luar biasa berkat Ribery. Saya sangat menghormatinya. Kami semua harus terbuka dan jujur terkait kontraknya,” ujar Rummenigge seperti dikutip Football5star.com dari Eurosport, Minggu (17/2/2019).

“Pada titik tertentu kita akan berbicara dengan Franck dan agennya terkait masa depannya di sini. Setelah itu kami akan membuat keputusan bersama. Tapi hingga saat ini saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi nanti. Kita tunggu saja semua,” tambah pria yang juga legenda hidup Die Roten ini.

Kendati sudah menginjak usia 35 tahun dan performanya kerap terganggu dengan cedera, pemain asal Prancis ini masih diandalkan pelatih Niko Kovac. Terbaru ia membantu Bayern Munich meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Augsburg.

Comments
Loading...