Rummenigge: Milan Hanya Bisa Pinjam Sanches

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, membahas seputar masa depan Renato Sanches yang tengah diminati AC Milan. Menurut dia, Milan tidak bakal bisa merampungkan transfer permanen buat gelandang asal Portugal itu. Beda hal kalau I Rossoneri sekadar meminjam.

“Kami meyakini, Sanches bisa menjadi pemain hebat dan membantu Bayern pada masa mendatang,” tutur Rummenigge seperti dikutip TZ, Kamis (27/7/2017).

“Sanches tidak mau pergi, tetapi memiliki hasrat untuk bermain secara konsisten. Jadi, kalau harus pergi, dia cuma menjalani masa pinjaman selama satu tahun,” kata pria yang pada medio 1980-an sempat memperkuat Inter Milan itu.

Sanches dibeli dari Benfica seharga 35 juta euro. Dia juga datang dengan gelar Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, pemain berumur 19 tahun itu tak mampu tampil impresif di hadapan pelatih Carlo Ancelotti. Dia hanya tampil 17 kali di Bundesliga selama musim 2016-2017, atau hanya separuh dari jumlah pertandingan yang dijalani Die Roten di liga domestik. Total, dia melakoni 25 laga di semua ajang namun hanya 903 menit berada di lapangan.

Belakangan ini, I Rossoneri memang menunjukkan ketertarikan menarik Sanches dari Bayern. Namun, Rabu (26/7/2017), CEO Milan Marco Fassone menyatakan pihaknya tak bisa menyepakati harga untuk mengangkut bintang muda Portugal itu ke San Siro. Namun, dia masih berharap ada perkembangan baru pada Agustus mendatang.

Comments
Loading...