Rummenigge Puji Mohamed Salah, Bayern Munich Ingin Rekrut?

Football5Star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memberi pujian setinggi langit kepada penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Pujian itu membuat rumor Die Roten akan membeli Salah menguat.

Rummenigge memuji Salah sebagai “Lionel Messi-nya Afrika”. Dia bahkan menyebut bahwa Bayern akan sangat terhormat jika memiliki Salah dan membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Liverpool vs Manchester United Mohamed Salah Liga Inggris - Twitter @LFC
@LFC

“Itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk memilikinya. Salah adalah Messi-nya Afrika dan dia punya skill bermain untuk bermain di tim-tim terbaik di dunia. Apa yang dia dapatkan (di Liverpool) bisa dibandingkan dengan apa yang Messi dan Ronaldo lakukan bersama Barca dan Real,” ucap Rummenigge seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Salah sendiri sempat dirumorkan akan segera pindah dari Liverpool dengan tim-tim seperti Real Madrid mengincarnya. Pemain timnas Mesir itu sempat melakukan wawancara dengan AS beberapa bulan lalu dan mengatakan bahwa apapun bisa terjadi di masa depan dan masa depannya juga bergantung kepada keputusan klub.

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi. Tapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions bersama Liverpool lagi,” kata Salah.

Mohamed Salah melanjutkan, “Itu pertanyaan yang sulit, tapi saat ini saya bisa mengatakan semua (keputusan) ada di tangan klub. Tentu saja saya ingin meraih rekor di sini, tapi semuanya ada di tangan klub.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More