Rummenigge Tak Mau Konfirmasi Rencana Kahn Gantikan Hoeness

Football5star.com, Indonesia – Belakangan ini, Oliver Kahn dirumorkan jadi kandidat kuat sebagai pengganti Uli Hoeness. Lothar Matthaeus, legenda Bayern Munich, terang-terangan mendukung rencana tersebut. Namun, Karl-Heinz Rummenigge tak mau mengonfirmasi rumor tersebut.

Rummenigge mengakui arti dan posisi penting Kahn sebagai salah satu legenda Die Roten. Namun, soal masa depan sang mantan kiper, akan sangat tergantung yang bersangkutan.

“Saya mengerti bahwa topik (Kahn menjadi Presiden Bayern) sangatlah menarik bagi publik. Namun, saya meminta kalian untuk juga memahami bahwa saya tak dapat mengeluarkan pernyataan terkait rumor dan spekulasi soal topik ini,” ungkap Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Oliver Kahn dirumorkan bakal menggantikan posisi Hoeness atau Rummenigge di Bayern.
bild.de

Mantan striker ulung timnas Jerman era 1980-an itu menambahkan, pihaknya belum bertemu dengan Kahn sehingga belum ada pembicaraan atau kesepakatan tentang rencana ke depan. “Saya tak bertemu Kahn selama berbulan-bulan. Saat ini, saya tak tahu apa rencana masa depannya,” tambah dia.

Terkait posisinya sebagai CEO Bayern, Rummenigge mengakui tengah mempertimbangkan kemungkinan memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2019. Menurut dia, Hoeness dan beberapa anggota dewan pengawas telah memintanya untuk memperpanjang kontrak.

Sementara itu, soal kasus Franck Ribery yang menyerang jurnalis Patrick Guillou selepas Der Klassiker, Rummenigge  menegaskan klubnya mengutuk hal tersebut. Namun, kata dia, kasus itu sudah selesai karena Ribery sudah meminta maaf secara langsung kepada sang jurnalis.

Comments
Loading...