Rumor Arsenal Ingin Rekrut Dayot Upamecano Hanya Isapan Jempol

Football5star.com, Indonesia – Rumor yang menyebutkan bahwa klub Inggris, Arsenal ingin datangkan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano dianggap pengamat sepak bola, Kevin Hatchard hanya isapan jempol semata.

Dilansir Football5star.com dari TalkSport, Jumat (14/2/2020) Arsenal menurut Hatchard tak akan mampu untuk bisa dapatkan bek berusia 21 tahun tersebut.

“Saya sendiri tidak yakin ia akan pindah ke Arsenal kecuali Arsenal bisa meyakinkannya dengan proyek jangka panjang. Namun saya ragu Arsenal bisa mendapatkannya.” kata Hatchard.

Dayot Upamecano - Bayern Munich - RB Leipzig - Hunnid Grind

Namun Hatchard sangat yakin bahwa RB Leipzig sangat sulit untuk bisa mempertahankan Upamecano. Sejumlah klub besar Eropa disebut-sebut akan mendatangkan Upamecano pada bursa transfer mendatang.

“Situasinya di Leipzig saat ini adalah kontraknya akan habis di musim panas tahun depan, sehingga Leipzig ingin ia meneken kontrak baru. Namun sepertinya akan sulit untuk Upamecano untuk menerima kontrak tersebut,” tambah Hatchard.

Dua klub disebut-sebut akan mengamankan jasa Upamecano. Barcelona dan Bayern Munich jadi klub yang menurut Hatchard sangat mungkin meminangnya. Upamecano sendiri beberapa waktu lalu sempat mengatakan ingin belajar banyak dari striker Robert Lewandowksi.

“Saya selalu merasa nyaman dengan kerasnya persaingan di Bundesliga. Oleh karena itu, saya akan selalu memberikan performa yang terbaik di setiap sesi latihan,” kata Dayot Upamecano dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Selain itu, saya juga mendapatkan banyak ilmu selama dua tahun bermain di Jerman. Saya selalu senang ketika menghadapi pemain seperti Robert Lewandowski,” imbuh pemain berpaspor Prancis itu.

Comments are closed.