Rumor Barcelona Inginkan Neymar Sebatas Janji Kampanye Calon Presiden

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona, Rivaldo mengklaim bahwa rumor mantan klubnya menarik kembali Neymar Jr hanyalah sebatas strategi pemasaran calon presiden klub. Rivaldo tak yakin rumor itu akan menjadi kenyataan.

“Kandidat presiden Barcelona mengumumkan bahwa dia akan membawa pulang Neymar jika menang. Tapi saya yakin dia lebih memikirkan untuk meningkatkan ketenaran di media dalam proses pemilihan ini,” kata Rivaldo kepada Betfair seperti dikutip Football5star.com, Senin (30/11/2020).

“Neymar telah mengatakan bahwa dia telah bahagia di Paris, Barca tampaknya berurusan dengan beberapa masalah keuangan dan pengumuman ini tidak dikonfirmasi oleh pihak PSG atau agen. Jadi saya melihatnya lebih seperti startegi pemasaran untuk menjadi berita daripada menjadi kenyataan,” tambah Rivaldo.

Beberapa waktu lalu calon presiden Barcelona, Emili Rousaud sempat mengatakan ingin membawa pulang pemain Brasil itu ke Nou Camp. Selain Neymar, Rousaud juga menyebut ingin merekrut Erling Haaland.

“Kami ingin mendatangkan dua pemain top, salah satunya adalah Neymar,” ungkap Rousaud.

“Kami akan bekerja untuk membawanya kembali, asalkan dia menarik tuntutannya terhadap klub,” imbuh Rousaud.

Berbeda dengan Rousaud, kandidat lainnya, Victor Font dan Toni Freixa justru tak ingin memulangkan Neymar.

“Neymar, penampilannya saat ini bukanlah yang terbaik di antara 30 pemain terbaik di Eropa saat ini. Jika saya terpilih menjadi presiden (Barcelona), maka saya takkan merekrutnya,” kata Freixa.

“Secara kelembagaan, Neymar tidak ada dalam rencana saya,” kata Font.

BarcelonaLiga SpanyolNeymar JrRivaldo