Rumor Diincar Real Madrid, Paul Pogba Asyik Liburan dengan Kekasih

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Paul Pogba sedang menikmati liburan di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Pogba tidak liburan sendiri, ia bersama sang kekasih, Maria Salaues.

Dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (27/5/2019), Pogba begitu bahagia bisa liburan dengan Maria Salaues. Di akun Instagram pribadinya pun, Pogba mengunggah sejumlah foto kemesraan dirinya dengan Salaues.

Hubungan Pogba dengan wanita berusia 22 tahun ini memang tengah membara. Bersama Pogba, model berambut pirang ini kabarnya sudah mendapat buah hati yang lahir pada Desember 2018 lalu.

Hubungan Pogba dengan Salaues sendiri sudah dirajut sejak 2017 lalu. Saat itu, Pogba mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Selain berlibur, Paul Pogba ternyata juga menyambangi perempuan berdarah Bolivia tersebut di Negeri Paman Sam.

Maria Salaues diketahui menetap di Miami, AS, untuk berkarier sebagai model.

Sepertinya Pogba memanfaatkan betul waktu liburannya di musim ini. Eks Juventus itu sendiri saat ini tengah dirumorkan tengah didekati oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Masa depan Pogba di Old Trafford memang masih tanda tanya. Memburuknya capaian Manchester United musim ini, ia menjadi salah satu pemain yang dianggap banyak pihak sebagai biang masalah.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa agen Pogba, Mino Raiola berusaha agar pemainnya tersebut angkat koper dari United.

Bek Real Madrid, Raphael Varane beberapa waktu lalu juga memberi kode rekannya di timnas Prancis itu akan pindah di bursa transfer musim panas nanti.

Comments
Loading...