Rumor: Dua Penggawa Timnas Belgia Masuk Radar Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, Inter Milan, dikabarkan siap mendaratkan dua penggawa timnas Belgia, Jan Vertonghen dan Dries Mertens, di bursa transfer mendatang. Rencananya Nerazzurri berencana merapatkan dua pemain itu dengan status free transfer.

Seperti yang diketahui, kontrak Dries Mertens bersama Napoli akan habis pada musim panas mendatang. Pemain 32 tahun itu dikabarkan takkan menandatangani perpanjangan kontrak bersama I Partenopei.

Menurut laporan dari Calciomerato, Inter bahkan sudah melempar penawaran resmi kepada perwakilan dari Mertens. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah karena sang pemain menginginkan gaji yang lebih besar.

Sports Illustrated

Sementara itu, Jan Vertonghen menjadi salah satu opsi Inter apabila Diego Godin memutuskan untuk hengkang. Godin memang dirumorkan akan hengkang dari Nerazzurri karena tak nyaman tinggal di Italia meski mendapat jam terbang reguler dari Antonio Conte.

Sama seperti Mertens, kontrak Vertonghen bersama Tottenham Hotspur akan habis pada musim panas mendatang. Vertonghen sendiri sudah mulai jarang dimainkan oleh Jose Mourinho yang lebih memilih duet Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld di jantung pertahanan Tottenham.

Selain Mertens dan Vertonghen, Inter juga dikabarkan mengincar beberapa nama beken di bursa transfer mendatang. Salah satu nama yang menjadi incaran utama Nerazzurri ialah gelandang petarung milik Barcelona, Arturo Vidal.

Vidal memang sudah cukup lama menjadi incaran Nerazzurri. Pasalnya, kemampuan pemain asal Cile itu berhasil membuat Antonio Conte kepincut.

Dries MertensInter MilanJan Vertonghen