Rumor: Leicester City Siap Tampung Adam Lallana

Football5star.com, Indonesia – Adam Lallana hampir dipastikan akan hengkang dari Liverpool ketika kontraknya berakhir pada musim panas mendatang. Leicester City dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Lallana.

Musim ini, Lallana memang kesulitan untuk menembus tim utama Liverpool. Pemain 31 tahun itu hanya mampu meraih 338 menit dari 13 penampilannya di ajang Premier League musim ini. Ia pun hanya mampu menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Lallana kesulitan untuk masuk ke tim utama Liverpool karena sempat menderita cedera parah dalam beberapa musim terakhir. Cedera berkepanjangan dari Lallana membuat The Reds memutuskan untuk mendaratkan beberapa gelandang di bursa transfer.

The Boot Room

Adam Lallana sudah menjadi pemain Liverpool semenjak tahun 2014 lalu. Ketika itu, ia didatangkan The Reds dengan banderol 25 juta Euro dari Southampton. Brendan Rodgers adalah pelatih yang membawa Lallana merapat ke Anfield.

Kini, Rodgers yang mengasuh Leicester City kembali menginginkan jasa Lallana. Kehadiran Lallana diharapkan akan bisa memperkaya kedalaman skuat The Foxes di sektor gelandang.

Leicester sendiri menjadi salah satu tim favorit untuk mewakili Inggris di ajang Liga Champions pada musim 2020-21 mendatang. Saat ini, Jamie Vardy cs berada di posisi tiga klasemen Premier League setelah mampu meraih 50 poin dari 26 laga.

Hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang ada di posisi dua serta unggul sembilan poin atas Chelsea yang menghuni peringkat empat.

adam lallanaLeicester CityLiverpool