Rumor Pemecatan Tak Mengganggu Konsentrasi Quique Setien

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku sama sekali tak terganggu dengan rumor pemecatan yang santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Setien merasa masih mendapat dukungan dari para petinggi Blaugrana.

Performa buruk Barcelona dalam beberapa pekan terakhir memang sempat membuat Setien santer diberitakan siap dipecat. Menurut media-media Spanyol, pelatih 61 tahun itu akan diberhentikan apabila gagal mempersembahkan trofi untuk Azulgrana musim ini.

“Saya tak merasa posisi saya akan berubah dalam waktu dekat. Saya sudah terbiasa melewati siklus ini. Saya hanya berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin,” ujar Quique Setien dikutip dari Marca.

Quique Setien - Barcelona - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona

“Para petinggi klub juga masih merasa senang dengan performa saya sejauh ini. Saya tak hidup dari hari ke hari. Akan tetapi, saya hidup dengan melihat gambaran besarnya,” sambung Setien.

Sebelumnya, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga sudah berjanji takkan memecat Setien dalam waktu dekat. Bartomeu mengaku masih merasa puas dengan kinerja Setien.

“Quique Setien akan tetap menjadi pelatih tim utama. Saya senang dengan peningkatan performa yang ia tunjukkan meski kami sempat beberapa kali meraih hasil imbang,” ujar Josep Maria Bartomeu kepada RAC1.

“Saya sudah melihat adanya perkembangan dalam beberapa laga terakhir. Saya tentunya berharap perkembangan ini akan terus berlanjut. Kami masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Champions apabila gagal di kompetisi domestik musim ini,” sambung Bartomeu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More