Rumor Pindah ke Barcelona Tak Buat Griezmann Kehilangan Fokus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengatkan bahwa rumor kepindahan ke Barcelona tak membuat Antoine Griezmann kehilangan fokus. Ia malah mengatakan bahwa Antoine Griezmann saat ini merasa sangat tenang dan fokus berlatih bersama timnas Prancis.

Di bursa transfer musim panas lalu, Antoine Griezmann dikabarkan siap hengkang dari Atletico Madrid dan bergabung ke Barcelona. Ia pun merespon rumor tersebut dengan menayangkan sebuah tayangan dokumenter di stasiun televisi lokal Spanyol dan mengatakan akan tetap bertahan di Atletico Madrid.

Beberapa bulan setelahnya, media-media Spanyol kembali mengabarkan bahwa pria 27 tahun itu akan datang ke Camp Nou di bursa transfer musim panas nanti. Hingga saat ini, sang pemain yang bersangkutan belum memberikan pendapatnya mengenai rumor ini.

Antoine Griezmann - Barcelona - Didier Deschamps - @StatmanDave
@StatmanDave

“Saya sudah bicara dengannya dan dia tampak sangat tenang. Antoine tak memiliki masalah sedikit pun. Jika dia ditanya mengenai rumor kepindahan ke Barcelona, mungkin ia akan meminta waktu sebentar untuk berpikir,” kata Didier Deschamps dikutip dari laman Football Espana.

“Tapi, di musim panas lalu dia membuktikan bahwa rumor kepindahan sama sekali tak menganggu performanya di atas lapangan. Dia berhasil tampil gemilang dan memenangkan Piala Dunia,” kata Didier Deschamps menambahkan.

Atletico Madrid sebenarnya sudah berusaha keras untuk memagari Antoine Griezmann dari kejaran klub-klub lain. Selain memiliki release clause yang cukup tinggi, Griezmann merupakan pemain dengan gaji termahal di skuat Atletico Madrid.

Comments
Loading...