Rumor Pindah ke Manchester United, Ini penjelasan Kalidou Koulibaly

Football5Star.com, Indonesia – Pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly, mengesampingkan isu mengenai dirinya akan hengkang dari San Paolo. Bek asal Senegal ini menjadi buruan Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun skuat kompetitif bersama Manchester United musim mendatang.

Bukan kali ini saja Kalidou Koulibaly diincar Manchester United. Ketika masih ditukangi Jose Mourinho, Man United juga tertarik mendatangkannya. Akan tetapi, Koulibaly memilih bertahan.

Dilaporkan, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan dukungan penuh dari manajemen Man United untuk mendatang Koulibaly. Manajemen Man United siap mengalokasikan dana 100 juta euro atau sekitar 1.5 triliun rupiah untuk mendatangkan pemain pilihannya.

foxsportsasia.com

Menanggapi isu yang beredar, Koulibaly memilih fokus bersama I Partenopei julukan Napoli hingga musim ini berakhir. “Masa depan? Saya adalah pemain Napoli dan saya akan memberikan seratus persen untuk memenangkan sesuatu dengan klub ini.” kata Koulibaly.

“Bursa transfer penuh dengan pembicaraan. Saya lebih suka fakta, kemudian membantu Napoli memenangkan sesuatu dan menjadi lebih hebat.” tambah Koulibaly.

Di Liga Italia, Koulibaly berhasil menempatkan I Partenopei di peringkat kedua, di bawah Juventus. Koulibaly berpeluang mengantarkan I Partenopei lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Konsistensi Kalidou Koulibaly bersama Napoli musim ini membuatnya menjadi incaran berbagai klub Eropa. Koulibaly telah bermain selama 2690 menit dari 30 pertandingan musim ini di Liga Italia serta mencetak dua gol dan membuat dua assist.

Comments
Loading...