Rumor Shkodran Mustafi ke Roma Dibantah Sang Ayah

Football5star.com, Indonesia – Agen sekaligus ayah Shkodran Mustafi membantah rumor yang mengaitkan putranya dengan AS Roma. Ia bahkan memastikan sejauh ini tidak ada klub manapun yang melakukan upaya mendekati Mustafi.

Pada bursa transfer musim panas ini, Shkodran Mustafi menjadi salah satu pemain yang diyakini berpeluang hengkang dari Arsenal. Beberapa klub pun mulai disebut-sebut tertarik merekrutnya seperti AS Roma dan AS Monaco.

Kendati demikian, agen pemain bertahan berusia 27 tahun itu memastikan kabar tersebut tidak lebih dari sekedar rumor.

“Buat saya, itu hanyalah rumor. Tidak ada satu pun yang benar,” kata ayah Mustafi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

raja blunder di arsenal bernama mustafi
dailymail.co.uk

“Sejauh ini tidak ada komunikasi dengan Roma. Begitu juga dengan klub italia lainnya,” ucapnya.

Mustafi merupakan pemain yang didatangkan Arsenal dari Valencia tiga tahun lalu. Saat itu, ia direkrut dengan banderol sebesar 35 juta pounds atau sekitar Rp630 miliar.

Akan tetapi, sejumlah kesalahan-kesalahan fatal yang dilakukannya di Arsenal membuatnya mulai kehilangan kepercayaan dari Unai Emery. Kendati demikian, Mustafi sepertinya masih ingin berusaha memperbaiki kariernya bersama klub yang bermarkas di Stadion Emirates.

Terlebih, ia memiliki peluang untuk kembali mendapatkan kepercayaan Emery. Ya, tim beralias The Gunners berpotensi kehilangan sang kapten, Laurent Koscielny, yang telah menyatakan keinginan untuk hengkang musim panas ini.

Comments
Loading...