Rumor Tottenham Hotspur Ingin Tukar Christian Eriksen dengan Isco

Football5star.com, Indonesia – Klub asal London Tottenham Hotspur dirumorkan ingin menukar gelandang asal Denmark milik mereka Christian Eriksen dengan pemain Real Madrid, Isco.

Seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (25/12/2019) pilihan untuk menukar Eriksen dengan Isco diambil kubu Spurs karena keinginan kuat dari pemain Denmark itu untuk bermain di Real Madrid.

Talksport

Opsi penukaran ini bisa saja terwujud jika melihat kondisi Isco di El Real saat ini. Isco pada musim ini bukan jadi pilihan utama di startegi Zinedine Zidane. Selain itu, ia juga akan berakhir masa kontraknya pada 2021 mendatang.

Sementara itu pelatih Tottenham, Jose Mourinho sendiri menyebutkan bahwa Erisken bisa bebas transfer pada akhir musim ini.

“Saya tidak ingin berandai-andai dan saya tidak bisa berkomentar panjang. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah dia akan berstatus bebas transfer akhir musim ini.”

“Tentu saya sudah berbicara padanya tapi saya tidak bisa berbagi apa pun karena saya menghormati pemain,” kata sang pelatih seperti dilansir AS.