Rumor Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Masih Simpang Siur

Football5star.com, Indonesia – Rumor menyebutkan bahwa striker veteran Swedia Zlatan Ibrahimovic akan hengkang dari Major League Soccer (MLS) ke AC Milan. Namun rumor itu dibantah oleh salah satu petinggi MLS Don Garber.

Dikutip Football5star.com dari ESPN Jumat (8/11/2019) Don Garber tidak pernah mendengar adanya rumor Ibrahimovic bakal angkat koper menuju AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic - Bologna - Business Insider
Business Insider

“Banyak laporan yang salah. Komisaris MLS Don Garber tidak pernah mengatakan dengan jelas soal rumor tersebut.” tulis laporan ESPN.

Laporan ESPN ini tentu saja membantah pernyataan Garber sebelumnya. Media lokal setempat menyebut Garber mengisyaratkan bahwa AC Milan telah mengajukan proposal untuk merekrut Zlatan dari LA Galaxy.

“Zlatan adalah pria yang sangat menarik. Dia senang bermain di MLS dan Anda membutuhkan pemain seperti dia seperti yang dilakukan Beckham beberapa waktu lalu,” kata Garbner.

“Dia adalah pria berusia 38 tahun dan sekarang direkrut oleh AC Milan. Dia menyenangkan di dalam dan di luar lapangan. Saya ingin sekali melihatnya kembali bermain di LA Galaxy,” ucapnya.

Comments
Loading...