Rusia Bantai Arab Saudi, Tebakan Jitu Kucing Achilles dan Hamster PO

Football5star.com, Indonesia – Timnas Rusia membuka Piala Dunia 2018 dengan kemenangan. Igor Akinfeev dan kawan-kawan menggebuk tim tamu Arab Saudi 5-0 pada laga perdana Grup A di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6).

Lima gol tuan rumah dicetak Yury Gazinskiy, Denis Cheryshev (dua gol), Artem Dzyuba dan Aleksandr Golovin. Dengan hasil ini, Rusia sementara memuncaki klasemen Grup A Piala Dunia 2018 dengan tiga poin.

Getty Images

Kemenangan Rusia ini sesuai dengan prediksi dari kucing bernama Achilles dan seeokor hamster bernama PO. Achilles “meramal” melalui dua mangkuk berisi makanan dan gambar kedua negara pada tiap-tiap mangkuk.

Awalnya, Achilles sempat ragu, tetapi akhirnya dia menjatuhkan pilihan kepada mangkuk yang memiliki gambar bendera Rusia.

Sementara PO si hamster, usai dimasukkan ke dalam akuarium juga memilih bendera Rusia sebagai pemenang.

Sebelum Achilles dan PO, ada beberapa hewan yang dianggap bisa “meramal” pertandingan, antara lain Paul si gurita pada Piala Dunia 2010. Namun, Paul si gurita tidak bertahan lama dan akhirnya mati.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...