Rute Cardoso, Kekasih Diogo Jota yang Hobi Nonton Netflix dan Berbikini

Football5starcom, Indonesia – Beberapa waktu lalu juara bertahan Liga Inggris, Liverpool resmi mendapatkan striker asal Portugal, Diogo Jota dari Wolverhampton. Dengan kedatangan Jota itu artinya kumpulan WAG’s Liverpool pun bertambah dengan kehadiran, Rute Cardoso.

Cardoso merupakan kekasih dari Jota. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak umur belasan tahun. Dikutip Football5stasr.com dari The Sun, Kamis (1/10/2020), Jota dan Cardoso sudah berpacaran sejak keduanya masih duduk di bangku SMU pada 2013.

View this post on Instagram

🐚🌹

A post shared by Rute Cardoso 🎀 (@rutecfcardoso14) on

Cardoso selalu setia menemani perjalanan karier Jota. Mulai dari memperkuat klub lokal Pacos Ferreira, Atletico Madrid, FC Porto, Wolverhampton Wanderers dan kini Liverpool. Yang menarik dari seorang Cardoso ini adalah hobinya menggunakan bikini.

Di akun Instagram pribadinya, Cardoso acap kali mem-posting foto dirinya dengan balutan bikini saat tengah bermain di atas pantai. Selain suka berbikini, Cardoso pun memiliki hobi baru yakni menonton tayangan Netflix.

Salah satu acara Netflix yang jadi favorit dari Cardoso adalah Peaky Blinder. Serial televisi bergenre kriminal ini memiliki 30 episode dan sudah tayang sejak 2014 di Amerika Serikat.

Selain itu, Cardoso juga penggemar travelling. Wanita berambut cokelat tersebut sering menemani Jota saat liburan. Dalam beberapa tahun, dia telah berbagi cerita dan foto lewat Instagram miliknya.

Kedua pasangan ini sendiri sekarang tengah menanti buah hati. Ya, Cardoso saat ini tengah mengandung anak dari Jota.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kami sedang menunggu bayi pertama kami,” tulis Jota di akun Instagram pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More