Ruud Gullit: Saya Tetap Favoritkan Juventus Juara Serie A

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Belanda, Ruud Gullit, masih yakin bahwa Juventus merupakan favorit untuk meraih Scudetto musim ini walaupun Inter yang berada di puncak klasemen. Gullit juga berbicara soal AC Milan yang mengalami penurunan performa.

Juventus baru saja ditahan imbang oleh Hellas Verona, 1-1 (28/2/21) setelah sebelumnya dikalahkan Porto di Liga Champions. Hasil itu membuat Inter bisa memperlebar jarak menjadi 10 poin jika mereka menang melawan Genoa hari ini. Tapi, Gullit menyebut bahwa Juventus masih favorit Scudetto.

Sky Sports

“Juventus tetap favorit saya untuk memenangkan gelar. Inter adalah pemimpin klasemen dan Milan bermain sangat baik sebelum dilanda cedera. Saya juga suka Lazio, mereka memiliki tim yang kuat dan mereka bisa pulih,” ucap Gullit seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Mantan tim Gullit, AC Milan saat ini kesulitan dengan gagal meraih kemenangan di empat laga terakhirnya. Mereka juga akan bertemu lawan sulit, Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.

“The Red Devils adalah tim yang kuat, tetapi dengan beberapa masalah. (Ole Gunnar) Solskjaer selalu berada di tepi jurang. Bandingkan sekarang dengan salah satu hari pertamanya sebagai pelatih Manchester United. Dia terlihat berusia 10 tahun. Selalu ada. kritik. Menjadi pelatih Manchester United setelah era Ferguson itu rumit,” kata Gullit.

Ruud Gullit melanjutkan, “Saya pikir cedera berdampak (bagi performa Milan), tapi saya senang melihat Milan saya di atas sana.”

AC MilanInter MilanJuventusRuud Gullit