Ruud Gullit Senang Lihat Serge Gnabry Intimidasi Neymar

Football5star.com, Indonesia – Serge Gnabry tampil spartan pada final Liga Champions, Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Pada laga di stadion Da Luz, Portugal, dia beberapa kali berhadapan langsung dengan Neymar.

Serge Gnabry seperti mendapat tugas khusus dari Hansi Flick. Ia lebih sering berduel dengan Neymar di lini tengah. Bahkan tidak jarang pula sang winger menjatuhkan pemain termahal dunia tersebut.

Cara ini ternyata mendapat sambutan positif dari legenda Belanda, Ruud Gullit. Menurutnya, apa yang dilakukan mantan pemain Arsenal sudah sangat bagus. Bahkan itu menjadi momen kunci pada laga Paris Saint-Germain vs Bayern Munich dinihari tadi.

gullit-morata-chelsea
zimbio

“Bagi saya momen kunci dalam pertandingan ini adalah saat Serge memberikan tendangan kecil kepada Neymar. Itu adalah momen kuncinya,” ujar Ruud Gullit seperti dikutip Football5star dari Bein Sports, Senin (24/8/2020).

“Itulah saat di mana mereka ingin  pergi ‘hei sekarang kami pergi untuk itu’. dan saya menyukainya ketika dia melakukan itu karena itulah yang dibutuhkan. Anda butuh sedikit agresivitas dan intimidasi dan dia melakukannya,” ia menambahkan.

Tercatat tiga kali Serge Gnabry menjatuhkan bintang Paris Saint-Germain. Permainannya itu sempat memancing emosi para penggawa Les Parisien.

Bahkan beberapa pemain seperti Leandro Paredes dan Angel Di Maria sempat terlibat cekcok dengan Niklas Suele serta Leon Goretzka. Beruntung, kejadian tersebut tidak berbuntut panjang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More