Giggs Anggap Man. United Beruntung jika Dapatkan Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai mantan klubnya atau klub manapun bakal beruntung jika mendapatkan Alexis Sanchez.

Sanchez berpeluang besar angkat kaki dari Arsenal pada Januari 2018. Manajemen The Gunners tak lagi mampu meyakinkan winger timnas Cile itu untuk bertahan di Stadion Emirates.

Terlebih, Sanchez dikabarkan enggan meneken kontrak baru meski akan berakhir pada musim panas nanti. Man. United berada di urutan terdepan dalam perburuan pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Siapa pun yang mendapatkan dia “Siapa pun yang mendapatkan dia atau dia bertahan di Arsenal, mereka beruntung,” kata Giggs, seperti dilansir Sky Sports.

“Dia tak hanya pencetak gol, tetapi membuat assist dan bekerja keras. Siapa pun yang mendapatkan dia akan menjadi tim yang beruntung karena dia adalah pemain hebat,” imbuhnya.

“Itu tidak sering terjadi ketika Anda bisa mendapatkan pemain yang kontraknya hanya tersisa enam bulan dengan harga yang relatif murah. Seperti yang saya katakan, klub manapun yang mendapatkan Alexis Sanchez akan sangat beruntung,” tandas Giggs.

Sebelumnya, Manchester City juga ingin merekrut Sanchez. Namun, mereka batal membeli eks penggawa Barcelona tersebut dengan alasan banderol yang terlalu tinggi.

Manchester United dikabarkan siap memenuhi permintaan Arsenal untuk melepas Alexis Sanchez dengan mahar 35 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More