Ryan Giggs Bingung Tanggapi Kelolosan Wales ke Piala Eropa 2020

Football5star.com, Indonesia – Wales akhrinya menggenapi 20 tim yang lolos ke Piala Eropa 2020 lewat babak kualifikasi. Kepastian ini didapat setelah anak asuh Ryan Giggs menang 2-0 atas Hungaria.

Wales memang butuh poin penuh untuk memastikan lolos. Aaron Ramsey jadi pahlawan kemenangan negaranya lewat dua gol yang dicetak pada masing-masing babak.

Lolosnya Wales ke Piala Eropa tahun depan tentu jadi capaian tersendiri untuk Ryan Giggs. Berstatus sebagai legenda, ia belum pernah membawa negaranya mentas di turnamen paling akbar di Eropa ketika masih jadi pemain.

@Cymru

“Tidak ada yang lebih baik dari ini. Sangat luar biasa. Dari tempat kami berada di musim panas, semua pujian untuk para pemain pantas mereka dapat. Hari ini jadi hari terbaik saya,” kata Giggs kepada BBC, Rabu (20/11/2019).

“Aaron Ramsey sudah menunjukkan kelasnya hari ini. Dia sempat absen lama karena cedera dan kami sangat merindukan kehadirannya di lapangan. Tapi dia membuktikannya hari ini. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” sambungnya.

Terkait keberhasilannya membawa Wales lolos ke Euro 2020 nanti, legenda Manchester United itu masih bingung dengan torehannya ini. Pasalnya ini kali pertama ia bertugas sebagai pelatih kepala.

“Sejujurnya saya belum memikirkan apa artinya torehan ini secara pribadi. Tapi yang pasti ada banyak kerja keras yang dilakukan selama ini dan saya dikelililingi oleh star terbaik,” tutup Ryan Giggs.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More