Ryan Giggs: Cavani akan Beri Dampak Seperti Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Ryan Giggs adalah salah satu legenda Manchester United yang senang dengan kehadiran Edinson Cavani. Ia menilai sang bomber akan memberi dampak positif untuk tim.

Hingga saat ini Edinson Cavani belum dimainkan. Ini lantaran dirinya baru bergabung dengan tim pada Senin lalu. Dia juga masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisik karena sudah lama tidak bermain.

Jika sudah fit, bomber asal Uruguay diyakini Ryan Giggs akan memberi dampak luar biasa layaknya Bruno Fernandes. Keyakinannya ini tak lepas dari pengalamannya yang pernah memimpin Wales menghadapi Uruguay dalam sebuah laga ujicoba.

brilla

“Saya menghadapi Cavani di pertandingan kedua saya sebagai pelatih Wales dan dia lebih baik dari Luis Suarez pada laga itu. Kualitas seperti dia tidak banyak dimiliki orang. Dia memang sudah lama tidak bermain jadi butuh waktu untuk mengembalikan sentuhannya,” ujar Giggs seperti dilansir Daily Mail, Jumat (23/10/2020).

“Anda mendapatkan penyerang tengah yang tepat yang bisa memimpin pemain lain. Kami punya Rashford dan Martial yang kadang bermain di sayap, kadang sebagai penyerang tengah. Dan dia masuk sebagai penyerang tengah, seorang target man,” ia menambahkan.

Selain karena kualitas, pelatih Wales ini juga melihat eks pemain Paris Saint-Germain sebagai sosok berpengalaman. “Dia punya pengalaman. Saya lihat dia akan melakukannya seperti Bruno Fernandes. Dia akan membuat pemain lain menjadi lebih baik,” tutup Ryan Giggs.

Bruno FernandesEdinson CavaniManchester UnitedRyan Giggs